OPERASI TIM SAMAPTA POLDA RIAU

Tim Samapta Polda Riau Gerebek Pasangan Pesta Miras 

Di Baca : 3352 Kali
Pimpinan tim Operasi Samapta Polda Riau Ipda Muhammad Toriq menasihati pasangan muda-mudi yang pesta miras di Vila Baliview Luxury Pekanbaru, Riau Senin dinihari tadi (10/5/2021). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Polisi juga memeriksa dan menggeledah kamar dan tempat tidur pasangan pesta miras tersebut tak ditemukan narkoba. Mereka ini membawa dua mobil dimana cowok dua orang dan cewek muda belia tiga orang. Ponsel mereka disita dan diminta datang ke Mapolda Riau untuk menjemput ponsel masing-masing.

Di kamar lain di Villa Baliview Luxury ini juga diamankan pasangan muda-mudi belum menikah mengaku sebuah komunitas hanya kumpul-kumpul ada yang baru sampai daei Lipatkain Kamparkiri Kabupaten Kampar Riau.

Ada puluhan bangunan villa di dalam komplek Baliview Luxury Pekanbaru ini. Sewa permalam Rp825 ribu. Villa ini ada yang dimiliki dibeli oleh masyarakat. Dari cerita petugas Villa Baliview Luxury malam tadi, satu unit villa ada milik Bos BRI, dan ada juga milik Wali Kota Pekanbaru.(*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar